Minuman terbaik untuk menemani pagi harimu

Posted by Dirumahmu

hai sobat rumah ,banyak gak dari kalian yang suka bangun pagi-pagi buat olahraga atau sekedar duduk di teras sambil minum wedang ,atau malah sering bangun siang karena semalem begadang browsing dan main game online ?.. semoga dengan ane kasih tau minuman yang cocok buat menemani pagimu ,sobat rumah bisa rajin bangun pagi yah .haha

Minuman untuk menemani pagi harimu =

1.

Wedang Teh
wedang teh ane taruh paling awal nih sob ,karena sepanjang ane cari info tentang teh ,teh ini bagus buat buat antioksidan ,apalagi teh hijau .jadi kalo di pagi hari kita minum teh ,kita bakal merasa sedikit lebih enak di badan.












2.
Wedang Kopi
Wedang kopi ,udah gak usah ane jelasin lagi deh.
wedang kopi emang udah jadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia,apalagi di minum pagi hari sambil melihat sunset.











3.
Kopi Susu
bagi yang gak suka full coffee ,kalian bisa menikmati pagi hari dengan kopi susu.












4. 
Teh susu
buat yang udah sering minum teh di pagi hari ,bisa di coba nih teh campur susu ,kalo bisa teh hitam ya ,biar rasanya gokil manis-manis ada masam-nya.















5. 
Air putih
Sebenarnya ini yang terpenting ,tapi bukan yang tercocok buat menemani pagi harimu . minum lah 2 gelas air putih pada saat kamu baru saja bangun tidur ,tunggu beberapa saat ,lalu barulah minum salah satu dari 4 minuman terbaik buat menemani pagi harimu di atas.

Related Post



Post a Comment