Kesalahan saat mencari informasi penting di internet

Posted by Dirumahmu

jumpa lagi di post ane selanjutnya tentang Kesalahan saat mencari informasi di internet ,,sobat rumah kalo lagi liburan sekolah ,weekend ,tanggal merah pasti gak sedikit yang lebih suka dirumah dari pada pergi liburan kan ? (pelesir-nya sesekali lah) . nah kalo udah di rumah ngapain sob ?,nonton tv ?,browsing ?
sering cari info-info penting dari internet ?, kali ini ane mau bahas kesalahan sebagian besar orang yang suka cari informasi penting di internet ,cekidot.

1.
CTRL + D (bookmark)
Lagi browsing-browsing ,cari info keren ,atau buka kaskus .lalu ketemu laman yang di rasa wajib di baca karena penting dan unik ,lalu ente langsung saja tekan CTRL + D a.k.a bookmark ,lalu berfikiran "ahh,,ane baca nanti aja ,yang penting bookmark dulu" .iya kalo nanti masih minat baca laman yang di bookmark ,kalo lupa atau paketan internet abis atau udah terganti dengan artikel lain ,jadi gak terbaca yang di bookmark kan.





2.
tidak fokus ,jadi pindah haluan
Biasanya ini cewek nih (biasanya) ,contoh kasus : ada tugas kampus penting ,browsing mau cari bahan-bahan ,namun juga sambil buka toko online kesayangan ,dan ternyata lagi ada diskon gede,maka konsentrasi tertuju pada produk diskon tersebut ,dan bisa-bisa tugas kuliah terbengkalai.





3.
Tidak mengenal waktu
 Pasti seringkali sobat rumah tak pandang waktu kalo udah lagi browsing-an ,saking asyiknya cari artikel-artikel keren ,HT kaskus .dll ,sampai tak kenal waktu dan tugas lain jadi terbengkalai.










4. 
Lupa tidak membeli paketan internet
nah ini poin terpenting ,ada unsur kidding juga ane sobat ,dan ini gak berlaku buat yang pake free hotspot tetangga yah.haha
paketan internet ,kalo gak ada paketan internet gimana mau browsing sob ,iya kan :v






Sekian artikel tentang Kesalahan saat mencari informasi penting di internet ini ,sampai jumpa di post dirumahmu.blogspot.com selanjutnya

Related Post



Post a Comment