4 Tempat Wisata di Gombong Rumahku

Posted by Dirumahmu

Adakah di antara sobat rumah yang tau kota kecil di Kabupaten Kebumen ,Jawa Tengah ini ?,Gombong itu kota ane sobat. Ane mau bahas tempat-tempat wisata di Gombong dan sekitarnya yang wajib di kunjungi ketika liburan melanda nih.
oke langsung aja nih sob ,ane mau sebutin 4 tempat aja nih ya =

1.

Waduk Sempor
Waduk Sempor ,adalah bendungan yang cukup besar nih sob ,enak banget buat nongkrong di bendungannya .Tempat diambilnya foto ini juga mantep gan ,bisa liat seluruh Gombong dari tempat orang yang menfoto ini.









2. 
Goa Jatijajar
Goa Jatijajar ,nih goa keren sob ,datang aja deh kunjungin goa ini.
Wisata Goa ini terletak kurang lebih 20 Km arah barat sedikit dari Gombong, tepatnya di pertigaan Ijo kemudian ke selatan.








3.
Benteng Van Der Wijck
Benteng Van der wijck ,kayanya ini satusatunya benteng di kebumen sob .Benteng peninggalan belanda ini udah berusia 2 Abad sobat ,ane terakhir kesini pas SMP dan sekarang udah Kuliah :v sekarang udah makin mantep kayanya.









4. 
Pantai Suwuk (pintu gerbang)
Pantai Suwuk (setelah masuk pintu gerbang)
Pantai Suwuk-nya (angel kurang bagus nih)
Pantai suwuk dulunya cuma sebuah pantai yang bisa di katakan biasa aja sob ,tapi setelah berbagai ijin sana sini dan proses renovasi .pantai suwuk ini sekarang jadi jawara sepanjang pantai selatan Kabupaten Kebumen ,gak akan nyesel kunjungin pantai ini sobat .

Related Post



Post a Comment